Berlibur ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta via Hiqman Tour

Berlibur ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta via Hiqman Tour

yang tak kalah seru pantai pulau tidung dengan pantai lainnya karena alami dan bagus buat snorkling kawan...

Sebagai gambaran singkat mengenai berlibur yang cocok untuk bersantai dan yang suka dengan pemandangan pantai…yaitu Liburan ke Pulau Tidung, yang terletak di Kepulauan Seribu Selatan, sisi lain kehidupan dari Kota Jakarta. 


Pemandangan Pantau Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta
Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta


Mari kita simak lebih dalam...

Pulau Tidung ini memang tergolong pulau yang termasuk kecil diantara pulau-pulau lain, namun ke indahannya amat sangat menakjubkan dan seakan enggan untuk pulang kerumah masing-masing….demikian setiap pengunjung mayoritas berpendapat…hhhmmm…Jadi penasaran kan…?! ;D
Pemandangan Pulau Tidung ini sangat indah dengan nuansa Pantai yang dalam terlihat berwarna biru dan yang dangkal berwarna hijau muda yaitu Pantai cemara, pantai dengan air lautnya yang berwarna biru jernih, Cukup serasi dengan hamparan pasir pantai yang putih. Di tepi pantai Anda bisa menikmati  hamparan pasir putih yang sangat lembut,air laut yang sangat jernih dan pemandang  yang takkan mungkin anda lupakan. Ombak lautnya pun cukup kecil dan tidak terlalu dalam, jadi cukup nyaman  dan aman bagi anak-anak yang ingin bermain air laut. Dengan terumbu karang dan beraneka ikan lau yang beragam dapat kita nimati langsung menyelam (Snorkeling) tanpa mempunyai keahlian langsung boleh turun ke laut, tentunya tidak akan dilepaskan begitu saja sendirian, namun setiap rombongan ada pemandu yang ramah dan kekeluargaan.
Jembatan Cinta merupakan penghubung antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil yg panjang nya sekitar 600 meter dan juga termasuk icon yang wajib untuk diketahui setiap pengunjung. Jembatan cinta ini amat sangat di gemari oleh wisatawan yg datang ke pulau tidung untuk mengabadikan suatu moment atau hanya untuk sekedar berjalan santai sambil menikmati pemandangan di sekeliling pulau.

Kita semua dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang ada di wisata pulau tidung ini selain Snorkeling, ada permainan air laut, memancing, banana boat, wisata sepeda dan pemaian air lainnya. Jangan lupa membawa camera tele atau HP dengan fitur Megapixel terbaik untuk dapat mengabadikan momen-momen keren dan indah saat ber-snorkeling dengan camera bawah laut yang telah disediakan. Setelah bersenang-senang dan menikmati segala aktivitas di pantai, kita juga bisa menikmati makanan dan minuman yg di jual oleh  pedagang – pedagang yang letaknya tidak terlalu jauh dari tepi pantai tersebut. Aneka makanan dan jajanan bisa dinikmati seperti segarnya es kelapa muda, otak – otak bakar dan makanan khas laut lain nya dengan kebiasaan dari penutupan acara berlibur adalah memiliki kenangan berupa tanda “buah tangan” dengan berbelanja membeli oleh-oleh khas pulau tidung.

Selamat menikmati Indahnya Wisata Pulau Tidung [;D], jika bingung memilih Guide, saya sarankan Anda dapat mengunakan Agen Perjalanan Pulau Tidung terbaik dan Pemandu Ramah dengan akses saja ke situsnya : www.hiqmantour.com


0 Response to " Berlibur ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta via Hiqman Tour "

Posting Komentar


Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.